Baca Berita

Bupati Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pelaksana Pada DISDUKCAPIL

Post Title Keterangan Gambar : Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM mengambil sumpah jabatan pada pejabat yang dilantik

Arosuka, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, administrator dan Pelaksana pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Solok dilaksanakan di Ruang Pelangi Kantor Bupati Solok Arosuka jum’at, (10/3) turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Arosuka AKBP Reh Ngenana,  Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadevi Gusmal, SH, Ketua GOW Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin,  Kadis Capil Propinsi Sumbar Novrial, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kab. Solok.

Dalam sambutannya Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM menegaskan, “Dalam pelayanan tidak boleh ada yang namanya pungli.  Tim saber pungli, telah kami tempatkan di setiap OPD di pemerintah Kabupaten Solok, hal ini bertujuan untuk memperbaiki sistem pelayanan pada masyarakat. 

Percepatan perekaman harus segera disiasati agar data penduduk bisa terus terekam walau pun masih terkendala dengan blangko KTP yang masih dalam proses pelelangan, mengeluarkan Surat keterangan KTP sementara bisa kita jadikan solusi, keluhan masyarakat tentang lambanya proses tidak boleh lagi terdengar, kita harus bisa menciptakan  pelayanan yang cepat, mudah dan murah.

Setiap pejabat dan pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok harus memahami Empat Pilar Pembangunan, agar kita bisa menjelaskan pada masyarakat tentang tujuan yang akan kita capai, ungkap Bupati Solok.

Lebih lanjut Bupati Solok Mengatakan,”Pelantikan hari ini merupakan pelantikan terakhir pejabat eselon II, walau pun masih ada 6 posisi yang ditempati  oleh PLT. Setelah Sekda defenitif di lantik, pejabat eselon II defenitif  baru bisa dilantik, hal ini sesuai dengan petunjuk ASN”.

Berikut Pejabat yang dilantik. Kadis Disdukcapil : Radiatu Hayat, SH, MH, Sekretaris : Bermalis, S.Pd. MM, Kasi Identitas Penduduk : Bermalina,  Kasi Kelahiran dan Kematian : Jon Kenedi, Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan : Rio Indarso, Kasubag Perencanaan : Sofyan, Kasi pemanfaatan data dan dokumen kependudukan : Yenita Indriani, Kabid pemanfaatan data & inovasi Pelayanan : Tistuti Kamal,  Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk : Renita, Kasi Pindah data dan Pendataan penduduk : Agus Dwi Yanto Gayo, Kasi Perkawinan, Perceraian, perubahan status anak dan kewarganegaraan : Harwin, Kabid pengelolaan Informasi Adm kependudukan : Rihatman, Kasi pengolahan penyajian data kependudukan : Neni Amelia, Kasubag Keuangan : Aminson. (kominfo/humas).

Komentar Dari Facebook

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. alias 18 Apr 2017, 17:43:59 WIB

    tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar tes komentar

    Karinov Kayu Gelam 10 Mei 2018, 17:10:11 WIB

    Mantap tulsiannya, salam.
    <a href="https://karinov.co.id/kayu-gelam/">Kayu Gelam</a>

    https://www.doaharian.id

    keutamaan puasa syawal 11 Jun 2018, 23:00:27 WIB

    Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tujuan Hj. Deviany, MM dalam sambutannya mengemukakan “Pembangunan kepariwisataan tidak cuma jadi tanggung jawab pemerintah semata, tapi juga akademisi, stakeholder berkaitan, media serta komune yang lain yang perlu dengan dengan membuat pariwisata untuk menjangkau misi serta maksud dan tujuan yang sudah di tentukan, Solok jadi satu diantara kabupaten yang sarat dengan sumber daya pariwisata serta khasanah budaya mempunyai kesempatan besar jadi tujuan wisata favorit serta favorite untuk wisatawan”.

Berikan komentar